Santri Wati Pondok Pesantren Baitul Qur,an Tewas Tenggelam

Korban.
DUMAI | METROPUBLIK.COM - Pondok pesantren Baitul Qur,an, kecamatan Sei Sembilan, kota Dumai, kembali di hebohkan dengan hilangnya salah satu santriwati,Rahayu Meilani (12)  pada Minggu (8/10/2017) kemarin,setelah tiga hari menghilang tiada berkabar dan dalam pencarian tim gabungan dari Polsek Sei sembilan akhirnya santriwati yang hilang di temukan juga di areal pesisir pantai Basilam baru, hilir kec. sei sembilan,Kota Dumai, Rabu (11/10/2017).

Informasi yang dihimpun , penemuan Santriwati itu di temukan Korban santriwati ponpes Baitul Qur,an di evakuasi dari lokasi di temukannya mayat dengan keadaan wajah tak dapat di kenali lagi.
Kkorban salah satu warga Desa Basilam Baru, dan hasil visum korban murni tewas karena tenggelam di areal pantai. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban”,Ujar Kapolsek sei sembilan AKP.Hotman Silalahi kepada Metropublik.com.

Dikatakannya ,keluarga korban tidak mau korban untuk di aotopsi,keluarga korban sudah iklas dengan kepergian putrinya.”memang sudah ajalnya akan pergi dengan cara seperti ini”.Katanya dengan menirukan ucapan keluarga korban.

Baca Juga : Hanya gegara ATM Oknum Polisi ini Patahkan Hidung Istrinya

Diketahui, Santriwati ini awalnya diajak gurunya untuk berenang di pantai. kemudian selesai mandi balik ke ponpes untuk sholat zuhur. Namun korban tidak mau  sholat dan sembunyi dikamar mandi. setelah usai sholat, para gurunya melihat korban tidak ada lagi.

Pantauan awak media , Jenazah setelah selesai di visum langsung di bawa pulang untuk di kebumikan.(Diana)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!