Seorang Kakek Renta Kobel-Kobel kemaluan Kedua Bocah ini

Pelaku Tengah diamankan.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Anner Sinaga (42) warga Jalan Sipahutar kelurahan Suka Raja Kecamatan Siantar Marihat, Membuat Laporan ke Polres siantar Pasalnya kedua Anak Borunya Berinisial , CS (9) dan FS  (7) diduga di cabuli Oleh Kakek Junaidi Tanjung (66) warga jalan Melanthon Siregar kelurahan Marihat jaya kecamatan Siantar Timur, pada senin (2/10) sekira pukul 19.30 WIB, di rumah pelaku.

Kepada metropublik.com ,  Kanit PPA Ipda Herli Damanik mengatakan , Ayah kedua bocah ini mendengar info dari tetangganya bahwasanya seorang kakek mencabuli anaknya. Mendnegar berita itu ,Aner Sinaga  langsung memanggil kedua anaknya dan menanyakan kebenaran info tersebut. Bagaikan disambar petir disiang bolong hati ayah kedua anak ini mendengar kalau anaknya di raba-raba kemaluan oleh kakek renta ini.

“Menurut pengakuan korban , kakek ini meraba –raba kemaluan kedua bocah ini dengan cara memasukan tangannya di kemaluan korban sebanyak 3 kali”.Ujar Herli,Kamis (12/10/2017).

Baca Juga : Bocah SD ini Jadi Budak Seks Ayahnya selama 1 Tahun,Kanit PPA : Masih Nunggu Visum

Mendengar Pengakuan dari Anak nya, lanjut Herli , Anner bersama keluarganya  melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar. “Mereka meminta Agar Junnaidi diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Pungkasnya.(Rizal)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!