Header Ads

Seorang Siswa STM di Siantar Mengancam dan Mengajak Gurunya Berduel

Guru tengah berada di polsek Siantar Utara
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Seorang siswa swasta Sekolah Teknik Menengah (STM) dikota siantar berinisial,LG (17) mengancam dan mengajak berduel dengan gurunya AS (30). Dugaan pengancaman itupun belum diketahui apa motifnya , Senin (30/10/2017).

Kepada Metropublik.com ,AS mengatakan, dirinya tidak tahu persis mengapa muridnya mengancam dirinya,”Pas pergantian jam pelajaran ,saya menasehatinya. Gak tau kenapa LG tidak menerimnya malah ia mengancam saya katanya “awas bapak diluar nanti”,As menirukan ancaman siswanya itu kepadanya.

Baca Juga : Polres Siantar Tangkap Bandar Narkoba warga Jalan Nagur

Dilokasi sekolah itu,sempat terjadi keributan diluar sekolah disebabkan seorang siswa itu membawa rekan-rekan nya dari pihak luar sekolah yang mengatakan akan menunggu sang guru itu di persimpangan Jalan Bali, Siantar Utara.

"Sudah kami nasehatinya dia pelan-pelan, tapi dia bilang akan ditunggunya di Jalan Bali mau main. Kan gak mungkin kami guru ini tidak memberikan contoh yang baik sama siswa kami, gak mungkinlah siswa dilawan," kata seorang guru yang lain.

"Orangnya ini memang agak sedikit bandal. Orang Saribudolok nya dia, ngekos di Jalan Bali Atas, kelas III STM, jurusan Otomotif III ," sambung guru ini lagi.

Baca Juga :Pelaku Jambret Yang Menewaskan Pegawai BNI di Tembak Mati oleh Polisi

Beruntung, petugas Mapolsek Siantar Utara sigap turun ke lokasi kejadian menengahi permasalahan keributan yang terjadi di areal sekolah.

Tampak di lokasi sekolah Kapolsek Siantar Utara AKP Z Matondang dan personil lainnya, juga guru BP sekolah tersebut. Kemudian, siswa tersebut diboyong ke Mapolsek Siantar Utara serta guru yang diduga diancam siswanya sendiri.

"Kita akan arahkan ke Guru BP nya, agar orangtua siswa itu bisa dipanggil secepatnya demi kebaikan keduanya," kata Kapolsek.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Comments
Powered by Blogger.