Sepeda Motor Yang Dikendarai Sepasang Kekasih Dihantam Mobil Kijang



(sepasang kekasih korban lakalantas)
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Faber Sius Haloho (77) Bersama dengan Parlin Nababan (30) Mereka yang mengendarai mobil Toyota Kijang Kapsul, Di pukuli warga, Karena menabrak sebuah sepedamotor Suzuki Shogun yang ditunggangi oleh sepasang kekasih, Heradanto (17) dan Okta Vidiani boru Nababan (16) di Jalan Medan KM 2,5, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu Malam(21/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut warga yang tinggal di sekitar dan mengetahui kejadian AN. Nababan mengatakan. Faber (77) warga Desa Tanjung Seribu Dolok, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun bersama penumpangnya Parlin Nababan (30)  melajukan mobil Kijang kapsul BK 1692 XT dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Rami menuju arah Jalan Medan

Saat mendahului sebuah mobil, Faber Haloho memgambil jalur terlalu ke kanan, Dan Brraaakkkk….
mobil itu menabrak sepedamotor Suzuki Shogun SP BK 5559 IX dari arah berlawanan, yang dikendarai sepasang kekasih Heradanto (17) warga Jalan Sadum Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara dan Okta Vidiani boru Nababan (16) warga Jalan Kain Ujung Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara.

Sepasang kekasih itu pun terhempas ke aspal, terkapar Dan bersimbah darah diaspal. kemudian Warga setempat yang mengetahui kejadian, menolong keduanya dengan kondisi luka parah dengan membawa ke RS Horas Insani yang berjarak 10 meter dari lokasi kejadian. Warga yang tersulut emosi langsung memukuli Faber dan penumpangnya Parlin Nababan.

Berselang beberapa menit kemudian, personil Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar datang ke lokasi kejadian guna  melakukan olah TKP. ungkap Nababan.
Minggu (22/10) Saat Konfirmasi dengan kasat lantas AKP. Eridal Fitra Melalui Kanit Laka James Situmorang, mengatakan.

Kasus Laka lantas itu sudah ditangani oleh unit laka dan juga mengamankan kedua kendaraan, untuk barang bukti, kemudian akan kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku”, ucap Kanit Laka James Situmorang.( Rizal Siregar )
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!