Spesial Pencuri Hanphone ABG ini Babak Belur di Hajar Massa

Pelaku
SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Roy fernando purbasiadolok als Totok (18) Jalan Perwira lorong 3 kelurahan merdeka kecamatan siantar timur. ia salah satu sepesial maling yang Nekat memanjat Kosan lantai dua, untuk mencuri 2 buah Hanpon. Namun berakhir babak belur. Selasa (24/10) Sekira pukul 20.30 WIB.

Aksinya ini diteriakin kedua korban yakni Deby marsella Saragih (21), warga Pekanbaru dan Riris Manik, warga Tebing Tinggi, setelah pelaku kepergok mencuri dua unit Android milik kedua korban, di Jalan Perwira, Kelurahan Merdeka, Siantar Timur, yang tak jauh dari kediaman pelaku.

Ratusan warga sekitar heboh berkeluaran dari rumah mereka masing-masing setelah pelaku tertangkap tangan oleh sejumlah warga Lorong III.

Beruntung, nyawa korban terselamatkan Karena personil Polsek Siantar Timur bergerak cepat turun ke lokasi kejadian. Kemudian petugas pun memboyong pelaku ke Polsek Siantar Timur guna mendapatkan amukan massa.

Kedua korban yang ditemui di Mapolsek mengatakan jika rumah kos-kosan mereka disatroni pelaku melalui loteng 2, dimana kos-kosan mereka berloteng dua.

"Manjat dia bang. Kos kami nomor 31. Kami gak ada yang tau masuk dia, karena kami di dalam kamar semua. Kami lagi belajar tadi," kata kedua korban.

"Samsung kami dua tadi di charger. Yang satu sambil dengan musik. Kami charger di tempat penchargeran handphone samping kamar kami. Rupanya kami dengar kok makin jauh suara musik. Rupanya kami lihat uda dipegangnya handphone kami dua bang," lanjut keduanya.

"Disitulah kami teriak, maling.. maling.. Ditangkap wargalah di ujung Lorong IV. Disitulah ditangkap warga dia (pelaku) bang. Handphone kami dapat kami di tanah, dibuangnya dua-dua handphone kami," di perkirakan kerugian mencapai Rp.3 juta sambung keduanya mengakhiri.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pemeriksan oleh penyidik Mapolsek Siantar Timur, sementara pelaku sudah di inapkan ke ruang tahanan Polsek Siantar Timur. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!