Sukiran Niat Ngumpuli Uang Rp.40 juta untuk merehap Rumah, Ludes dilalap si jago merah.

Net.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Tiga Rumah Milik Sukiran, Sukinem dan Subur yang terletak di Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Habis ludes rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.Minggu (22/10) Sekitar pukul 12.30 WIB.

Api diduga berasal dari dapur rumah milik Sukiran. Pada Siang itu Sukiran bersama anaknya mereka yang lagi seru nonton balap Moto GP di ruang tamu.Lalu Tiba tiba Sukiran melihat bagian dapur rumah miliknya Ada Api yang diselimuti dengan asap tebal. Melihat itu Sukiran dan anaknya berteriak kebakaran sehingga para tetangga membantu memadamkan kobaran api.

Namun warga yang berusaha memadamkan api tersebut, tidak berhasil di padamkan malah Api Semakin membesar dan bahkan semangkin menjalar ke rumah milik Subur dan Sukinem.

Kemudian Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Pematangsiantar datang ke lokasi kejadian dan langsung membantu memadamkan kobaran api yang semangkin marak.
Dibantu Sejumlah personil Polsek Siantar Martoba dan Polres Pematangsiantar untuk mengamankan lokasi dari kerumunan warga yang ada di Sekitar, berselang dua jam api pun berhasil dipadamkan, namun sijago merah telah melahap ketiga rumah tersebut rata dengan tanah.

“Tidak ada sisa barang satupun yang dapat kami selamatkan, karena api menjalar terlalu cepat, dan membuat Kobaran Api menjadi sangat besar sekali, Uang sekitar Rp 40 juta yang sudah kami kumpul kumpul, rencana untuk merenovasi rumah kami ini, juga ikut terbakar,” Ucap Sukiran sembari dengan wajah sedih dan mata nya yang berkaca kaca.(Rizal Siregar).

Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!