Terlibat Jambret dan Bandar Narkoba ,Polres Siantar Bekuk Pria ini

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Personil Timsus Sat Reskrim Siantar, Menciduk Martin Naenggolan (27) ia diduga terlibat perkara kasus jambret, kemudian ia diserahkan ke Unit Sat Narkoba Siantar, Pasalnya, Karna ia kedapatan Menyimpan Sabu didalam Kamar Rumah miliknya. Sabtu (28/10) Sekira pukul 17.30 WIB.

"Martin Naenggolan (27) warga Jalan Pdt. Wismar Saragih Gang, Karsim Kecamatan Siantar Martoba, ia Diduga Terlibat pelaku jambret, saat ditangkap oleh timsus sat reskrim, Kemudian Martin Diserahkan ke unit Sat Narkoba, karna Terdapat Sabu didalam kamar Rumah Miliknya"Ucap Kasat Narkoba AKP. Mulyadi.

Sambung Mulyadi, Personil Timsus menemukan, 1 buah kaca pirex yang didalamnya terdapat sisa sabu seberat 0,2 Gram,1 buah Bong terbuat dari botol cocacola, 2 buah mancis dan 2 buah pipet, Barang bukti itu kemudian diserahkan kepada kita, dan sudah diterima, Oleh anggota kita yang sedang piket.

Baca Juga : Polres Siantar Tangkap Bandar Narkoba warga Jalan Nagur

Kita melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku Martin, ia (Martin) mengakui kalau barang tersebut yang didapat didalam kamar itu adalah benar milik ia. " Benar Pak Barang barang sabu itu milik saya".Ujar Martin.

Dari Pengakuan Pelaku atas kepemilikan barang barang berupa sabu tersebut, maka ia akan dikenakan dengan Pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!