Tidak Mau Guru Mereka di Tahan,Puluhan Siswa/i Bintang Timur Demo Polres Siantar

Puluhan Siswa/i Demo Polres Siantar
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Puluhan Siswa/I dari salah satu sekolah swasta Bintang Timur melakukan unjuk rasa didepan Polres Pematang Siantar. Mereka tidak terima guru mereka di tahan karna menjadi tersangka pelecehan seksual terhadap murid nya sendiri, kamis (26/10) Sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam aksinya itu , mendesak agar Polres Siantar tidak menahan Guru komputer mereka TM. karna menurut mereka, Guru mereka itu, TM tidak mungkin melakukan pelecehan seksual kepada siswinya.

“Kami Butuh Pak TM, Kami sayang Pak TM” Sekarang ini dipenjara Karna terlibat kasus pelecehan dan telah ditetapkan menjadi tersangka,”Teriak Salah satu siswa.

Puluhan siswa/I itu pun berteriak bahwasanya wali kelas mereka itu tidak pernah meraba-raba  siswinya,”itu wali kelas kami. Pak TM tidak pernah melakukan itu, pak TM guru yang baik. Pak TM tidak pernah menggeranyangi siswinya. Kami suka sama pak TM, kami suka ilmu pak TM,” teriak puluhan siswa.

Siswa/I ini pun mengaku menggelar aksi unjuk rasa atas inisiatif mereka ini juga menyebut bahwa mereka sangat membutuhkan guru tersebut dalam kegiatan belajar mengajar hingga polisi harus segera membebaskannya, teriak sejumlah siswi yang menangis di depan Polres Siantar. “Kembalikan guru kami, gak bisa belajar lagi kami kalau gak ada pak TM,”Teriak siswa lainnya.

Pantauan METROPUBLIK.COM , Dari depan gerbang Polres Siantar, Siswi yang berunjuk rasa berteriak terus menerus menyebut nama pak pak TM. “Kami sayang pak TM, pak TM gak bersalah, bebaskan Pak TM kami,” ujarnya.

Sementaran itu KBO Satreskrim Polres Siantar Iptu Junjungan Simanjuntak mengatakan kepada media kalau pihak memberikan penjelasan. “Kita berikan penjelasan kepada siswa yang berunjuk rasa yang meminta guru mereka dibebaskan,” ungkapnya.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!