Walikota Dumai Kukuhkan Pengurus GEMPAR Periode 2017-20122

Walikota Dumai Tengah Menerima Sekapur Sirih.
DUMAI | METROPUBLIK.COM – Walikota Dumai , Drs Zulkifli AS Msi kukuhkan pengurus  Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) untuk periode 2017-2022,tepat dibukit gelanggang kota dumai,Minggu (15/10/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir tamu undangan dari luar Daerah yakni walikota Pariaman ( diwakili)dan Bupati Pariaman juga perwakilannya,Ninik mamak suku Sumatera Barat,porkominfo kota Dumai dan seluruh masyarakat Dumai .

Walikota Dumai dalam sambutannya mengatakan,pihaknya sangat  mendukung dengan kegiatan ini . Sehingga masyarakat lebih kenal kenal dekat dan mengetahui budaya daerahnya masing masing.

“Kedepannya akan di gelar seni budaya Daerah lainnya di bukit gelanggang,agar generasi dan masyarakat lebih kenal dekat dan mengetahui budaya daerahnya masing-masing. karena suku yang ada di kota Dumai itu ada sekitar 17 suku,inilah yang akan nantinya kita rencanakan untuk pagelaran seni budaya sebagai hiburan dan pengenalan pada masyarakat,”Ujar Walkot Dumai.

Giring Hoyak.

Ketua Pengurus GEMPAR Kota Dumai,Andez Pamichan mengatakan,dengan di gelarnya seni budaya hoyak tabuih ini kita berharap agar pemuda-pemudi dan masyarakat lebih mencintai budaya daerah yang hampir terlupakan”Kita berharap dengan di adakannya pagelaran seni budaya ini kita sebagai generasi Indonesia yang banyak mempunyai suku budaya harus turut andil melestarikannya,”Kata Andez.(Diana)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!