Warnet Angel di Siantar Meledak , 1 Luka Bakar


Korban Tengah dirawat di RS.

SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Rumah Toko (Ruko) lantai 3 sekalian warnet Angel, Milik Andi (36) dan Istri nya Elipintati (33) yang menjadi korban akibat Gas Elpiji Meledak, di jalan tanah Jawa kelurahan melayu kecamatan siantar utara.Selasa (24/10) Sekira pukul 06.00 WIB.

"Istri saya Elpintati (33) Bangun tidur sekira pukul 06.00 WIB, dan kemudian ia, Hendak memasak Air panas untuk mandi, dan saat menghidupkan kompor gas, ia tidak mengetahui kalau kepala dari tabung gas elpiji tersebut bocor, dan terjadilah ledakan dentuman yang sangat deras"Ujar Andi.

Saat itu saya masih tidur, mendengar suara dentuman yang sangat keras, dan suara kaca berjatuhan pecah semua, saat itu, saya sedang tidur,  tubuh saya ini, terhempas dari tempat tidur, dan sontak saya terbangun, sayapun langsung lari ke lantai bawah, di situlah saya melihat, sekujur tubuh istri saya terbakar, yang masih menyala api.

"Melihat tubuh istri saya yang terbakar, api yang masih menyala, disitu saya sempat panik", setelah api yang membakar tubuh istri saya itu padam, saya pun bergegas membawa istri saya dengan luka bakar di sekujur tubuhnya ke RS Vita Insani untuk mendapatkan pertolongan medis.ujarnya

Saya mengalami kerugian, Di lantai satu mengalami hancur monitor warnet itu pecah, dan di lantai 2, kaca jendela serta dinding kamar ,serta asbes ikut hancur, yang lebih parah di lantai 3, semua hancur, hingga atap seng nya hancur hilang beterbangan semua nya bang, kalau kerugian yang ditaksir mencapai Puluhan Juta Rupiah. Ucap Andi. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!