1 Rumah Permanen 2 kontrakan Habis Di lalap si jago Merah

Lokasi Tempat Kejadian.
P.SIANTAR - 1 Rumah permanen dan 2 kontrakan milik habis dilalap si jago merah. 3 Rumah itu milik opung Tembong warga jalan H.Ulakma sinaga, Nagori Rambung Merah, kecamatan Siantar, Simalungun Sabtu (25/11/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Setelah ditinggal Almarhum suaminya Biro Damanik meninggal, Oppung Tembong tinggal bersama anak anaknya sembari mengontrakkan tiga unit rumah yang terletak disamping rumahnya. Ketiga rumahnya itu dikontrak Jonnly Girsang (47), Pak Nanda Sinabutar dan Mancis Hutasoit. Beberapa hari ini rumah kontrakkan ditempati Mancis Hutasoit ditinggal kosong karena pergi ke Jakarta. 

Informasi dihimpun, Awalnya rumah kontrakkan ditempati Jonnly Girsang terbakar. Melihat itu Robot Alien Girsang (14) salah satu anak Jonnly Girsang ketepatan bermain dihalaman rumah langsung berteriak kebakaran. Para tetangga pun berusaha membantu memadamkan api sedangkan sebahagian lagi membantu mengeluarkan Oppung Tembong boru Girsang yang sudah lumpuh duduk dikursi roda dari dalam rumah.

Hanya saja api semakin besar bahkan merembes kerumah Pak Nanda Sinabutar dan Oppung Tembong boru Girsang. Tidak lama kemudian petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Siantar dan PT STTC datang membantu. Sekitar dua jam kobaran api berhasil dipadamkan. Tetapi rumah Oppung Tembong boru Damanik dan dua rumah kontrakkannya ditempati Jonnly Girsang dan Pak Nanda Sinabutar hangus terbakar sedangkan satu lagi rumah kontrakkannya disewa Mancis Hutasoit berhasil diselamatkan.

"Aku tidak tahu apa penyebab kebakarannya karena aku tahu kebakaran saat baru pulang kerja. Robot Alien Girsang anak ku itu yang melihat duluan kebakaran itu karena ketepatan dihalaman rumah", ujar Jonnly Girsang singkat saat ditemui.

Hingga berita ini diturunkan keredaksi,personil Polsek Bangun masih dilokasi kejadian melakukan olah TKP dan menginterogasi saksi saksi dan pemilik rumah sehingga belum diketahui penyebab terjadinya tabrakkan. (Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!