2 Kios dan 1 Warung Kopi Rata Dengan Tanah di Lalap Si Jago Merah

Foto : Rizal Siregar/Kobaran Api.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Sijago merah menghanguskan 2 kios dan 1 warung kopi di Jalan Perjanjian lorong 1, kelurahan sukadame, kecamatan siantar utara,Jumat (3/11) Sekira pukul 21.30 WIB.

Diduga api yang berasal dari kios reperasi Tape Mobil, dikarnakan konsleting arus listrik pendek dan dengan Begitu cepat nya api melahap kios dan warung.Sehingga diturunkan 4 unit Damkar dari Pemko, dengan Dibantu BPBD dan satpol pp.  Juga turut dari pihak kepolisian untuk mengamankan dilokasi kejadian.

Sekira 20 menit, Tim Damkar dapat menjinakan kobaran api yang menghanguskan Warung dan kios kios bangunan terbuat dari papan dan kayu kayu itu. ditaksir kerugian mencapai puluhan juta Rupiah.

Hendak Berobat Satu Keluarga Penumpang Avanza di Hantam Truk Fuso

Kios usaha reperasi Dinamo milik Rahman Siregar warga jalan tanah jawa, kelurahan melayu, kecamatan siantar utara sesampainya di lokasi, ia terlihat lemas ketika kios tempat usahanya miliknya hangus dilalap si jago merah, "Mana Anak ku lagi sakit, ditambah lagi tempat usahaku, hangus terbakar, Ya Allah, Cobaan apa lagi yang engkau betikan kepadaku" ucap rahman sembari dengan Raut wajah sedih.

Di lokasi yang sama Pemilik usaha repesari Tape Mobil,Sihombing mengatakan , Pada saat kejadian dirinya tengah asyik nonton tv dan tiba-tiba henphone selularnya bordering kawannya memanggil. Begitu diangkatnya ,dikabari bahwasanya kiosnya rata dengan tanah terbakar. Dan disaat itu juga ianya langsung menuju ke lokasi, namun sesampainya dilokasi api sudah padam dan kiosnya sudah rata dengan tanah," Melihat kiosku hangus terbakar tidak ada satupun barang-barang yang tersisa, langsung lemas aku melihatnya" ujarnya.

Juga pemilik warung kopi yang ikut hangus terbakar Alfonso Purba, saat melihat kobaran api, aku ga tau mau berbuat apa, aku hanya bisa melihat dan meratapi warung ku yang dilalap si jago merah, warung kopi ini lah, mata pencarianku bang, dengan berjualan kopi, aku menghidupi keluarga ku, harapan ku, pemerintah agar mau  membantu untuk membangun warung tempat usaha ku ini. ucap Alfonso.

Sementara Kapolsek Siantar Utara AKP. Z Matondang saat dikonfirmasi di Lokasi Tempat kejadian, ia mengatakan. pukul 21.30 WIB terjadi kebakaran, pihak Damkar, dibantu oleh BPBD dan satpol pp, mereka memerlukan 20 menit, untuk memadamkan api tersebut, Personil kita ikut membantu dan mengamankan dilokasi kebakaran, Api telah melahap 3 kios yang berada di jalan perjanjian lorong 1 kelurahan sukadame kecamatan siantar utara. ucap Z matondang.


Penulis   : Rizal Siregar
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!