2 orang pelaku Curanmor di Bekuk, Satu diantaranya melarikan diri

Tersangka.
P.SIANTAR - Polsek Siantar Martoba membekuk 2 orang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). satu tersangka Anto (20) sementara Hendra melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

Dari tangan pelaku polisi menyita 1 unit kereta Honda Vario 150 warna hitam BK 6621 TAZ milik Karyawati siantar hotel Reka anggraini barus (26)  warga Jalan tangki lorong 20 kelurahan Naga pita kecamatan siantar Martoba.

informasi di himpun, Hari Rabu (22/11/2017) Dini hari sekira pukul 02.00.WIB. Juster Silalahi tunangan korban Reka, Hendak menjemput pulang kerja korban dari Siantar hotel dan melihat kereta Honda Vario 150 warna hitam BK 6621 TAZ sudah tidak ada diparkir didalam halaman rumah Jalan tangki lorong 20 kelurahan Naga pita kecamatan siantar Martoba.

Kemudian sekira pukul 03.30 WIB juster dan Reka pun mendatangi polsek siantar Martoba untuk melaporkan kejadian itu.
Lanjut, Sekira pukuk 11.00 wib juster dikabari oleh temam nya, bahwa kereta tersebut berada di TPA tanjung pinggir,  kemudian juster dan Reka mendatangi polsek mengasitau kalau kereta itu berada di tannjung pinggir. 

Personil langsung turun ke lokasi, dan menemukan kereta Vario di parkir bersama tersang Anto yang sedang menunggu temannya Hendr Sinaga, mengetahui kalau Tersangka Anto di tangkap, Hendra pun melarikan diri. pelaku bersama barang bukti kereta vario, di boyong ke Mapolsek martoba.

Hingga berita ini diturunkan keredaksi korban dan keluarganya juga masih di polsek siantar martoba untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!