Akibat Mendahului , Pengendara Roda dua ini di Sorong Inova

Mobil vs Sepeda Motor.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Kecelakaan Antara Kereta Honda Scopy warnah putih merah BK 6648 WAC yang dikendarai Harun Harahap (27) warga Rambung Merah Jalan mawar, kelurahan pematang simalungun, kecamatan siantar, Simalungun, kontra dengan Mobil Inova warna Hitam BK 1062 MP yang dikendarai oleh Lamsihar Sinaga (33) warga Desa Deleng Megakhea kecamatan Badar KutaCane, diJalan medan KM 4,5 kelurahan Naga pitu kecamatan siantar Martoba, tepatnya di persimpangan perumahan Rami. Senin (6/11) Sikira pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun sebelumnya Kereta Scopy BK 6648 WAC hendak Memotong mobil Inova BK, 1062 MP), tiba-tiba ada pengendara kereta kawasaki Ninja dari arah yang berlawanan, harun yang memotong mobil inova itu, sempat mengelakan bertabrakan dengan kereta ninja tersebut, dengan mengelak ke arah kiri, kemudian ia pun disorong dari belakang oleh mobil inova kemudian ia pun tersuruk ke Aspal bersama kereta Honda Scopy yang di tungganginya itu, akibatnya ia mengalami luka dibagian kaki sebelah kiri.

Edarkan Sabu di Cafe,Pria ini di Ringkus Polres Siantar

Lalu Salah Salah satu wartawan yang berada di TKP, membawa Harun ke Bidan R manurung, di Jalan Medan, yang tidak berapajauh dari TKP tersebut untuk mendapat pengobatan medis.

Sementara itu Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra saat kejadian ia Berada di TKP mengatakan.Benar telah terjadi laka lantas di jalan medan KM 4,5 kelurahan Naga pitu kecamatan siantar martoba, Korban yang bernama harun (27), warga Rambung Merah, telah dibawa berobat Ke Bidan R Manurung, yang tidak berapa jauh dari TKP dijalan medan, “Korban sudah dibawa salah seorang rekan media tadi, juga sudah  kita tangani, Kedua kendaraan sudah kita bawa untuk diamankan ke Unit Laka.”Ucap Eridal Fitra.

Rumah Terbakar,3 Bayi Tewas Terpanggang

Penulis  : Rizal Siregar
Editor    : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!