Header Ads

Aksi Balas Dendam Supir angkot, Seluruh Tubuh Bersimbah Darah dijalan Pdt J Wismar saragih

Aksi Balas Dendam Supir Angkot/Foto : Rizal Siregar/MPC.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Aksi balas dendam sesama supir,  hingga membuat Seorang Lelaki yang belum diketahui identitasnya Terkapar bersimbah Darah dijalan Pdt J Wismar Saragih kelurahan Bane kecamatan siantar Utara Kamis (9/11/2017) Sekira Pukul 14.00 WIB.

"Adikku dikeroyok orang itu (yang tidak diketahui nama nya) di pajak horas, dia menikam punggung adikku pakai Obeng, Siapa yang tak geram, Sesama supir mopen memang dia sama adikku. Adikku supir sinar Siantar, dia supir Sepakat" Ucap Lamhot Tarigan pria yang berbaju merah Warga jalan Patuan Anggi, kelurahan Melayu, kecamatan siantar Utara.


Lamhot menambahkan, Sebelumnya tadi kami sudah bertemu dengan pelaku penikaman terhadap adik ku itu di pajak Horas, setelah melihat aku lalu dia kabur, aku bersama kawan ku pun melakukan pengejaran hinga sampai diJalan Pendeta J Wismar Saragih, Kawan ku yang berhasil menghadangnya, "Dia kami kejar mulai dari pajak Horas, Di Hadang kawan ku lah ia diJalan Pendeta J Wismar Saragih ini" Ujar Lamhot.


R Boru Silitonga Warga yang tinggal disekitar tempat kejadian, ia mengatakan. Saat kejadian saya baru pulang kerja dan berada didalam rumah, tiba-tiba terdengar suara teriakan, saya pun langsung melihat keluar rumah saya lihat ada pengeroyokan, Dan seorang laki laki terkapar sembari berlumuran darah.ucap br Silitonga.

Dan Hingga saat ini tidak ada yang membuat laporan pengaduan peristiwa itu ke kantor polisi.(Rizal Siregar)
Comments
Powered by Blogger.