Apes Uang Rp 56 juta Yang Baru diambil dari Bank Raib diparkiran Foto copy

TKP/Foto : Rizal Siregar.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Pasutri (Pasangan suami istri) Suparman Purba (53) dan istrinya Mindo B.Manurung (50) mereka warga Desa Siborna, Kecamatan Panei, simalungun Uang Rp 56 juta yang baru mereka ambil dari Bank Mandiri, Hilang Dibawah jok kereta Mio yang mereka kendarai saat diparkiran foto copy Simpang 4 kecamatan Siantar Selatan. Jumat (3/11) Sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi di himpun , mulanya kejadian yang mereka alami itu sesaat setelah mengambil uang dari Bank Mandiri, Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat. Uang itu kemudian disimpan ke dalam jok sepedamotor yamaha Mio BK 3742 TAB yang mereka kendarai.

Judi Beromzet Ratusan Juta Per-Hari di Desa Manunggal Sumut "Kebal Hukum"

Dengan mengendarai sepeda motor Mio itu, mereka pergi ke tampat fotocopy untuk memfotocopi beberapa berkas. Setelah beberapa menit, berkas mereka selesai di fotocopy.

Namun, sebelum menaiki sepeda motor, Purba melihat kain lap yang sebelumnya berada di dalam jok sepeda motornya keluar menggantung.

Merasa curiga dengan kondisi uang nya, Purba pun membuka jok sepeda motor dan kaget melihat uang yang sebelumnya berada disitu sudah lenyap. Sementara sang istri yang mengetahui hal itu langsung menangis tak karuan.

Keduanya pun pergi ke Bank Mandiri tempat mereka mengambil uang itu sebelumnya. Namum, seorang pegawai Bank menganjurkan agar membuat laporan Polisi terlebih dahulu untuk melihat CCTV yang ada di Bank.

Pemilik Butik Weli di Pasar Horas Polisikan Karyawannya Karena...

Suami istri itu pun membuat laporan ke Mapolres Siantar. Namun laporan yang akan mereka buat ditolak petugas SPKT. Mereka dianjurkan untuk membuat laporan ke Polsek Siantar Selatan.

Setelah beberapa jam kemudian mereka sampai di Polsek Siantar Selatan. Laporan pun diterima petugas Polsek Siantar Selatan.

Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan,membenarkan kejadian ini dan pihaknya telah menerima laporan dari korban,"Kita sudah melakukan Olah TKP dan masih penyelidikan lebih lanjut,"Pungkasnya.

Penulis : Rizal Siregar
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!