Asyik Nyabu,Kedua Pria ini di Bekuk Polres Siantar

Pelaku dan BB
P.SIANTAR | METROPUBLIK - Dua orang tersangka Bandar sabu diringkus sat narkoba polres siantar pada saat mereka hendak memakai sabu didalam rumah Jalan Tongkol gang sepat ujung, kelurahan Pardomuan, kecamatan Siantar Timur. Rabu (15/11/2017) Sekira pukul 22.00 WIB.

"Kedua orang itu diringkus oleh personil pada saat mereka hendak mau memakai sabu didalam rumah" Ucap Kasat Narkoba AKP. Mulyadi saat di konfirmasi Kamis (16/11/2017) sekira pukul 18.42 WIB.

Informasi dihimpun dari dari masyarakat yang resah, dan melaporkan kepada personil kita yang lagi piket, Kalau dijalan Tongkol gang sepat ujung ada sebuah rumah sering digunakan untuk tempat pesta sabu, dan juga sering ada transaksi sabu.ucap nya

lanjutnya, Personil langsung mengecek ketempat yang diinformasikan, dirumah tersebut personil mengecek dari luar rumah tersebut pintu dan jendela dengan keadaan tertutup, personil mendengar suara orang ada didalam, personil pun mendobrak masuk rumah tersebut.

Didalam rumah itu ada dua orang Muhammad Yamin Nasution als Amin (37) pengendara Gojek warga Jalan Silimakuta Kelurahan Timbang galung Kecamatan Siantar Barat bersama Abdul Muis BatuBara (27) warga Jalan Sriwijaya gang Berlian Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara, mereka yang hendak memakai sabu terkejut dengan kehadiran Personil Yang tiba-tiba masuk kedalam rumah itu.

Personil melihat Amin menenteng plastik warna putih, personil pun menyuruh Mereka berdua untuk membuka pelastik bungkusan tersebut, didalamnya ada 1 buah kotak rokok sampoerna berisi 10 paket Shabu seberat 2 gram, 1 buah kotak dilapisi lakban coklat berisi 1 bungkus plastik klip, 1 buah bong, 1 buah mancis dan 1 buah pipa kaca bekas pakai shabu.

Kedua orang itu pun digelandang bersama barang bukti ke sat Narkoba  mapolres siantar untuk ditindak lanjut.
Keduanya akan di kenakan dengan Pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara. Ujar Mulyadi sembari mengakhiri.(Rizal siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!