Atletico Madrid Tak Ingin Tergusur Dari Liga Champion Eropa

net

MADRID | METROPUBLIK.COM - Salah satu klub sepak bola ibukota spanyol Atletico Madrid tidak ingin tergusur dari liga champion Eropa.Demi mempertahankan agar tetap berada di kompetisi liga champion Eropa,Atletico Madrid akan memperbaiki penampilannya di pertandingan - pertandingan berikutnya.
Sebagai tim yang dua kali lolos ke final dalam empat tahun terakhir, performa Atletico sejauh ini di fase grup tidak memuaskan. Belum ada kemenangan diraih dari empat laga berlalu.

Terakhir, Atletico harus bermain imbang 1-1 dengan tim antah berantah, Qarabag, di Wanda Metropolitano, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB tadi. Sebelumnya Atletico juga bermain imbang kontra Qarabaq serta AS Roma, lalu kalah dari Chelsea.

Kalau tidak maka sia-siap saja Atletico harus turun kasta ke Liga Europa atau yang terburuk adalah tersingkir langsung di fase grup. Maka dari itu, Atletico pun wajib tampil oke di dua matchday terakhir demi menjaga kans lolos.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan tiga kali bertanding dengan hanya memperoleh poin tiga.Agar tetap bisa bertahan,Atletico Madrid harus memenangkan pertandingan sisa di fase grup.( editor - indra )









Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!