Bandar Sabu Asal Tanjung Balai dibekuk Personil Polsek Tanah jawa

Tersangka dan BB.
P.SIANTAR - Bandar Sabu Asal Tanjung Balai bernama Aloy dibekuk oleh Personil Polsek Tanah Jawa. Pelaku di tangkap dari pengembangan kurir sabu Tri situmorang, ditangkap di jalan besar Hatonduhan, pada senin (20/11/2017) Yang lalu.


"Penangkapan Fahruddin ALS Aloy (34) warga jalan besar teluk nibung kelurahan perjuangan, kecamatan teluk nibung, Tanjung balai, pengembangan dari penangkapan kurir sabu Tri situmorang  di jalan Hatonduhan Nagori buntu bayu, simalungun", Ujar Kapolsek Tanah jawa Kompol Anderson siringo-ringo ke metropublik.com, Jumat (24/11/2017).

Dikatakannya, Aloy di tangkap di jalan besar teluk nibung kelurahan perjuangan, kecamatan teluk nibung, tanjung balai,"Ditangan pelaku ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu, 1 bungkus kecil plastik warna merah berisi sabu, 1 unit HPerek samsung warna hitam, 1 unit timbangan elektrik, uang tunai sebesar Rp.450.000."Paparnya.

Awal nya, Setelah penangkapan Kurir Sabu Tri situmorang, berlanjut Personil memmbawa  tersangka Tri untuk melakukan pengembangan menangkap Aloy ke teluk nibung. Di lokasi Tri menunjuk sebuah rumah yang diakuinya sebagai milik Aloy. kemudian personil memastikan bahwa adanya kegiatan orang di dalam rumah, lalu dari pintu belakang rumah itu digedor dan tidak ada yang membuka.


Tiba-tiba ada terdengar suara gaduh dari dalam rumah, dan personil mendobrak pintu itu, didalam personil melihat ada 2 orang salah satunya mengaku bernama Fahruddin Alias Aloy. Sedangkan 1 orang temannya berhasil melarikan diri. Lalu personil menginterogasi, Aloy, ia mengakui telah menjual Narkotika jenis Sabu kepada Tri Situmorang sebanyak 18 gram.

“Selanjutnya petugas melakukan tindakan hukum berupa penangkapan dan penyitaan serta penggeledahan, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsekta Tanah Jawa guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku di NKRI” imbuh Kompol Anderson.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!