Header Ads

Baru Kenalan Seminggu ,Pria ini Genjot Gadis di Bawah Umur Sebanyak 3 Kali

Pelaku.

P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM -  Di Jalan Sriwijaya, kelurahan Melayu, kecamatan Siantar Utara tiba-tiba heboh pasalnya DiRumah warga yang bernama Ahmad Fauzi (22) diRingkus polisi, karna kasus pencabulan Pacarnya yang dibawah umur. Selasa (14/11/2017) Sekira pukul 08.00 WIB.

Fauzi (22) ditangkap sehubungan laporan pengaduan pacarnya Putri (17) tinggal di Kecamatan Siantar, Simalungun Soalnya Putri tak terima karena tiga kali dicabuli sama Fauzi di salah satu kamar kos-kosan di Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Ditanyai diruangan unit 1B Sat Reskrim Polres Siantar, pria yang bekerja tukang servis barang elektronik ini mengaku, baru seminggu menjalin hubungan pacaran dengan korbannya Putri."Kami kenalan pas jumpa di Jalan lalu tukaran nomor hape."katanya.

Sejak resmi menjalin hubungan pacaran, Fauzi mengakui sudah tiga kali berhubungan badan dengan korban Putri dikamar kos-kosan.Bahkan Putri tidak pernah menolak diajak hubungan badan.

Tak hanya itu saja, Fauzi mengaku sudah tidak perawan lagi ketika pertama kali digaulinya dengan iming-iming berjanji tanggung jawab sehingga Putri rela buka paha dihadapannya.

"Kami awalnya ngobrol di dalam kamar, terus Putri kuajak main.Rupanya Putri tak menolak lalu kami main dikos-kosan, Terkadang Putri minta diatas dan terkadang pakai gaya nyamping." ucap Fauzi.

Fauzi turut mengakui terakhir kali berhubungan badan dengan korban Putri, tepatnya 3 hari lalu ditempat kos-kosan yang sama, Semuanya sperma yang dikeluarkan tembak dalam di kemaluan korbannya Putri.

"Aku mau tanggung jawab kalau korban Putri meminta dinikahi.Tiga kali kucabuli dan semuanya tembak dalam.Tapi bagaimana dengan Putri dan orang tua.Pastinya nggak setuju karena Putri masih sekolah."sambung Fauzi.

Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasubbag Humas AKP Matius Barus, membenarkan pelaku Ahmad Fauzi diamankan tersangkut kasus cabul."Korban telah mengadu, dan pelakunya masih dimintai keterangan.Dia dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Perbuatan cabul anak dibawa umur." ucap Barus.(Rizal Siregar).
Comments
Powered by Blogger.