Bus CV Karya Agung VS Sepeda Motor Yamaha Movie, 6 Luka 1 Patah Tangan

Bus CV.Karya Agung/Foto : Rizal Siregar.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM – Bus CV Karya Agung Bk 7233 Tl yang belum diketahui identitasnya pengemudi (Melarikan diri-Red) kontra dengan sepeda motor Yamaha Movie Star Bk 6977 Ack yang dikendarai Muhammad Aulianda Rahman (22) di Jalan Parapat, Km 7 Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbub, Minggu (5/11 2017) sore sekira pukul 16.30 wib.

Informasi yang dihimpun , Peristiwa laka lantas itu terjadi bermula, Bus CV Karya Agung melaju dari arah Kota Siantar menuju Dolok Sanggul. Setiba dilokasi kejadian, Bus itu mencoba mendahului mobil didepan jurusannya dengan mengambil jalur kesebelah kanan. Saat bersamaan sepedamotor yamaha Movistar melaju dari arah berlawanan juga mendahului kendaraan didepan jurusannya.

Apes Uang Rp.56 Juta Yang Baru di Ambil dari Bank ,Raip di Parkir Foto Copy

Mengetahui itu Pengemudi bus CV Karya Agung mencoba mengelakan, akan tetapi Bus itu menyenggol sepedamotor yamaha movistar tersebut Kemudian Bus itu selip dan terbalik diberam sebelah kanan. Melihat kecelakaan itu, warga sekitar mencoba menolong korban dan melarikan kerumah sakit.

Dalam peritiwa laka lantas itu, 6 penumpang Bus CV Karya Agung mengalami luka serius dan mereka langsung dilarikan ke rumaha sakit RSUD Djasamen Saragih jalan Sutomo kecamatan Siantar selatan. Sementara , korban pengendara sepeda motor mengalami patah tangan dan dilarikan ke RS Harapan.

Seorang Siswa STM di Siantar Mengancam dan Mengajak Gurunya Berduel

Ke’enam penumpang Bus itu diketahui bernama, Gracia br hutapea bocah (2,5) , Heny Uci boru Pasaribu (32), Lukertina Saragih(64), Ririn lubis (23), Agung Gerhat sirait (16),dan Martahan hutahaian (60).

Kasat Lantas Polres Siantar ,  AKP Eridal Fitra membenarkan kejadian ini,”Supir telah melarikan diri saat kejadian,”Ungkap Eridal.

Penulis : Rizal Siregar
Editor   : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!