Colt Diesel Menghantam Kereta Vario, Sopirnya Kabur

Colt Diesel Menghantam Kereta Vario
P.SIANTAR - Sopir Langsung melarikan diri meninggalkan Truck Colt Diesel setelah menghantam Kereta Honda Vario. pengemudinya Mengalami Luka parah di Jalan DI.Panjaitan depan Toko obat Gio Vanni, kelurahan Naga Huta, kecamatan Siantar Simarimbun.Senin (20/11/2017) sekira pukul 23.05 WIB.


Kecelakaan itu terjadi di jalur lintas siantar- Parapar, itu berawal saat Sopir yang tidak diketahui identitasnya mengendarai Truck Colt diesel BK 8488 SP melaju kencang datang dari arah jalan parapat menuju pusat kota siantar.

Sesampai di lokasi, Truck Colt diesel ini berjalan terlalu kekanan sehingga melebihi marka jalan.Sedangkan dari arah berlawanan, muncul kereta Honda Vario BK5464 WAH yang dikemudikan Charles simanjuntak (26) warga jalan farel pasaribu gang kelapa,  kelurahan suka maju, kecamatan siantar marihat. 

"Truck itu kemudian menghantam kereta vario. pengendara terpental dan kereta nya masuk ke kolong truck sempat terseret sampai beberapa meter" Kata Edo salah satu warga dilokasi kejadian.

Akibat benturan keras dan terhempas ke aspal jalan, Charles menderita Luka sangat Parah.Warga yang melihat peristiwa inipun langsung berusaha menolong dan melarikan korban ke RS Tiara.

Beberapa saat kemudian, Sejumlah Personil Sat Lantas Polres Siantar tiba di lokasi kejadian. setelah mengevakuasi korban, Personil lalu memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP untuk memastikan semua terkait peristiwa ini.

"Diduga terjadinya laka lantas karena kelalaian pengemudi Mobar truck colt diesel yang melaju dengan kcepatan tinggi dan mngambil jalur trlalu ke kanan jurusannya sehingga terjadi kecelkaan. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, terkait sopir Truck yang melarikan diri, kita akan cari identitasnya" Kata Kasat lantas AKP.Eridal Fitra melalui Kanit Laka Sat lantas Polres siantar Aiptu James situmorang.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!