Header Ads

Deddy dan Eko tewas diHantam Grand Vitara di jalan medan depan RS Horas insani


P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Kecelakaan Mobil Suzuki Grand Vitara BB 1946 NA yang dikemudikan Achmad Faisal Siregar (60) Pensiunan BUMN Bertabrakan dengan Kereta Honda Supra BK 3041 TAL Dikendarai Dua orang yang berboncengan Deddy krismanto Purba (25) dan Robinson Eko Tua Sinaga (30) Meraka berdua Meninggal/Dunia Mati Ditempat, Dijalan Medan km 2,5 Depan RS Horas Insani, kelurahan Nagapita, kecamatan Siantar Martoba. Selasa (14/11/2017) Sekira pukul 02.30 WIB.

Tabrakkan itu terjadi di Jalan Medan KM 2,5 depan RS Horas Insani, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba. Awalnya Deddy dan Robinson berboncengan mengendarai kereta Honda Supra BK 3041 TAL melaju dari arah Beringin menuju arah Jalan Ahmad Yani. Setiba dilokasi kejadian tepatnya di Depan RS Horas insani, Brak...suara hantaman yang sangat keras, kereta ditabrak oleh mobil suzuki Gand Vitara BB 1946 NA yang dikemudikan Achmad melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakkan itu keduanya terhempas dari atas keretanya dan terkapar bersimbah darah di aspal. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu mendatangi kelokasi, namun keduanya ditemukan telah tewas. Tidak lama kemudian Personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenajah keduanya ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih. Polisi kemudian mengamankan barang bukti sepedamotor Honda dan mobil Suzuki Grand Vitara beserta pengemudinya Achmad Faisal Siregar.

Terjadinya tabrakan itu diduga karena kelalaian pengemudi mobil suzuki grand vitara yang melaju terlalu kekanan jurusannya saat berpapasan dengan sepedamotor honda supra BK 3041 TAL yang melaju dari arah berlawanan. Kedua jenajah Deddy dan eko sudah dibawa pulang keluarganya dan kasus tabrakkan itu akan ditangani lebih lanjut”, Ungkap Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang. (Rizal Siregar).
Comments
Powered by Blogger.