Diduga Vailid , Puluhan Nasabah BMT AL RISMA Terancam kehilangan Hak nya

LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - Puluhan nasabah mendatangi BMT AL RISMA,baik yang menabung  atau pun yg mengikuti simpanan arisan tidak bisa mendapat kan Hak nya.

Pasal nya,Lembaga keuangan yang beralamatkan di Jl. Pahlawan Desa Ganti Mulyo 37c Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur diduga Vailid.

Informasi di himpun ,Sabtu (18/11/2017) pukul 15.00 Wib. Kejadian bermula saat Risa Fatmawati (26) warga Desa Cempaka Nuban, Kec. Batanghari Nuban, Kab. Lampung Timur adalah merupakan Nasabah dari BMT AL RISMA.

Risa menuturkan,Pada hari kamis (28/09/2017) pukul 09.00 mendatangi kantor BMT guna mengajukan penarikan dana. Namun sayang,permohonan nya tidak terpenuhi dengan alasan keuangan dan di janjikan dalam waktu 10 (sepuluh) hari.

"Kemarin saya datang kesini untuk mengajukan penarikan dana. Tetapi orang kantor bilang tidak bisa,"ucap Risa.

Dikatakannya,setelah sepuluh hari dirinya menunggu,kembali dia mendatangi kantor BMT dan lagi-lagi permohonan nya tidak terpenuhi dengan alasan yg sama".Bahkan saya mendengar puluhan nasabah juga begitu kok mas,gak ada yang dapet penarikan uang nya dan hanya di janji-janji saja.ya.. sampai dengan sekarang" tutup nya.

Di tempat terpisah,ketika di konfirmasi kepada  Arif selaku Dewan Pengawas sekaligus pendiri BMT AL RISMA pada hari Kamis (16/11/2017) pukul 11.00 Wib. mebenarkan kejadian ini dan pihaknya meminta nasabah untuk tetap bersabar,"memang benar keadaan sedang tidak stabil saat ini,namun dewan direksi sedang mengupayakan mencari suntikan dana untuk menanggulangi permasalahan ini".Papar Arif.

Lanjut nya,pihaknya meminta kepada seluruh nasabah untuk bersabar,"Bagi nasabah mohon untuk bersabar. Kami akan berusaha meningkatkan kinerja kami,"Pungkasnya.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!