Dorr..! Pelaku Curat Berhasil di Amankan Team Tekab 308 Pasir Sakti

Pelaku Curat di Amankan
LAMPUNG TIMUR - Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curat)  yang sudah lama dalam pengejaran akhir nya berhasil di tangkap, senin (27/11/2017) Pukul 03.00 Wib oleh Team Tekab 308 Sikat III Gabungan dari Polsek Pasir sakti  dan Polsek Jabung.

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen dan Kapolsek Jabung IPTU Joni Maputra., SH, di kediaman nya, dan tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dengan berusaha kabur, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur.

Pelaku di ketahui berinisial TI (25) Warga Desa Nibung Dusun III Kec. Gunung Pelindung Kab. Lampung Timur.

Informasi di himpun,Selasa  (28/11/2017)  berdasarkan Laporan polisi pertanggal (18/06/2017),telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan korban bernama SUJAR (50) Warga desa Kedung Ringin Kec Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

Kejadian bermula pada hari Sabtu (18/06/2017) Pukul 01.00 Wib, tersangka melakukan Tindak pidana pencurian dengan cara merusak dinding dapur yang terbuat dari anyaman bambu, setelah masuk, pelaku yang di Duga di lakukan oleh dua orang berhasil membawa kabur 2 (Dua) unit Sepeda Motor milik korban yaitu 1 (Satu) unit Sepeda motor merk Vega ZR warna hitam, 1 (satu)  unit Sepeda motor merk Supra X125. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 15.000.000.,(lima belas juta rupiah).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., membenarkan penangkapan tersebut,"benar,pelaku sudah kita tangkap berserta barang bukti berupa, 2 (dua) unit sepeda motor milik korban,kunci leter T, pisau garpu, potongan lingis, potongan sabit, 1(satu) helai sarung dan 1 (satu) helai kerudung", ucap yudy.

“Tersangka kini sudah kita tahan di Polsek Pasir Sakti  guna penyelidikan lebih lanjut, dan tersangka di kenakan pasal 363 dengan ancaman pidana 7 (tujuh)  tahun penjara,”Paparnya.
(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!