Edarkan Sabu di Cafe, Pria ini di Ringkus Polres Siantar

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM
- Muhammad Irpan Tayubi (30) Warga Jalan Seram, Gang Selamet, Kelurahan Bantan, kecamatan siantar Barat,terpaksa dirinya diboyong oleh petugas Sat Narkoba Polres Siantar. Pasalnya, ianya kedapatan mengedarkan Narkoba jenis Sabu di Cafe Jalan Rondahaim Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba,pada minggu (5/11/2017).

Informasi dihimpun dikepolisian,Senin (6/11/2017) penangkapan pelaku berawal dari informasi warga bahwasanya di café tersebut sering ada pengedar dan pesta Sabu-sabu.

Mendengar informan itu,petugas langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku yang sedang menunggu pembeli barang haram itu kepadanya.

Rumah Terbakar , 3 Bayi Tewas Terpanggang di Nias Selatan

Kasat Narkoba Polres Siantar,AKP.Mulyadi membenarkan penangkapan ini,”Benar,kita sudah amankan pelaku beserta barang bukti berupa, 7 paket Sabu dengan berat 1,30 Gram, 1 buah mancis, 2 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah bong, dan 1 buah pipa kaca,”Ujar Mulyadi.

Dikatakannya,menurut pengakuan pelaku , barang haram tersebut didapatkan dari kawannya yang dia tidak kenal dan baru jumpa, ." Benar Sabu itu punya saya, saya dapat dari kawan yang baru saya kenal, Nama nya saya lupa".Papar Mulyadi menirukan ucapan pelaku.

Polres Siantar Akan Melakukan Patroli Gabungan di Setiap Jam Rawan

Atas Perbuatannya , Tersangka akan dikenakan dengan Pasal 114 Subs Pasal 112 UU. No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Penulis   : Rizal Siregar
Editor     : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!