EP Ditabrak Mopen Citra Ria Jaya Mengalami Luka Parah

Korban di RS.
P.SIANTAR - Kecelakaan Kereta Honda Blade BK 5541 NAG kontra Mopen Citra Ria Jaya, Di jalan medan KM 6 tepatnya di depan gudang bengkel STTC, kelurahan tambun nabolon. EP Menunggangi Kereta Blade mengalami luka Parah. Sabtu (25/11/2017) Sekira pukul 13.00 WIB.

" EP (30) Wartawan, warga Dusun II Desa Nagaraja Kecamatan Sipispis, Serge Mengalami luka berat, dan berobat ke RS. horas insani. satu org penumpang mopen mengalami luka juga berobat ke RS.  horas Insani.Ujar Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra melalui kanit laka Iptu James situmorang.

Awalnya terjadi kecelakaan, Mopen Citra Ria Jaya BK 1696 WG pengemudinya tidak diketahui (Melarikan diri) dengan membawa 2 orang penumpang Tohonan Suryani Napitupulu (31) Guru bersama anak nya Hana Yoselin (1,8) warga Huta Pondok Betar Desa Dolok Kataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, datang dari arah kota menuju ke arah Beringin dengan kecepatan tinggi. 

Sementara EP yang mengendarai kereta Blade datang dari arah Beringin menuju ke arah rambung merah atau berlawanan arah, sesampainya di lokasi depan gudang bengkel STTC Terjadi tabrakan. warga yang berada di lokasi, segera memberi pertolongan dengan membawa Para korban ke RS Horas insani sementara sopir mopen tersebut melarikan diri.

Berselang beberapa waktu Personil Laka tiba di lokasi langsung mengamankan barang bukti Mopen Citra Ria Jaya dan kereta Blade mengalami kerusakan, dan sejumlah saksi juga dimintai keterangan oleh Personil Laka terkait kecelakaan ini.

"Akibat kelalaian pengemudi Mopen pada saat mendahului kendaraan didepan jurusan Melaju terlalu kekanan sehingga bertabrakan dengan kereta blade yang Melaju dari arah berlawanan, kemudian mopen menabrak pohon Mahoni dipinggir Jalan sebelah Kanan jurusannya" imbuh James.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!