Gudang Pupuk Hangus terbakar, Ervin Rugi RP. 200 juta

Gudang Pupuk
P.SIANTAR - Gudang pupuk, UD. Desri Tani Habis Di lahap Sijago Merah. Akibat peristiwa itu Ervin sinaga (27) Warga Nagur kelurahan sondi raya kecamatan Raya, simalungun pemiliknya mengalami kerugian ditaksir mencapai RP.200 jt . Minggu (26/11/2017).

" UD. Desri Tani menjual alat pertanian, pupuk dan gas elpiji milik Ervin (27) Warga Nagur kelurahan sondi raya kecamatan Raya, Terbakar diduga karana Korsleting arus pendek listrik" kata Kapolsek Raya AKP.B.Pakpahan.

Kapolsek menceritakan awal mula peristiwa itu, Informasi dihimpun dari warga David Saragih (37) tinggal di sebelah Gudang UD Desri Tani ia menceritakan peristiwa itu. Awalnya sekira pukul 01.30 WIB, Setelah 10 menit listrik Hidup, sebelumnya listrik padam, David mencium aroma bau pupuk menyengit di sekitar rumahnnya.

ia pun mencari bau menyengat tersebut di setiap dalam rumahnya dan tak menemukan sumber bau tersebut, karna penasaran ia coba mencari bau itu ke luar rumah dan ia melihat ke samping rumah, Gudang UD.Desri tani dari dalam Mengeluarkan Gumpalan Asap dan kobaran api, melihat Api itu david panik karna rumahnya tepat di sebelah gudang itu.

Karna panik dan bingung mau berbuat apa, ia pun mendatangi polsek Raya, melaporkan peristiwa itu ke peraonil yang sedang piket, personil segera menghubungi Dinas Damkar, dan langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan.

sekira pukul 02.00 WIB, Damkar Tiba di lokasi, Api dapat di jinakan sekira pukul 03.00 WIB. Kebakaran Yang menghanguskan 1 gudang Pupuk itu diduga asal api diakibatkan Korseleting arus pendek listrik. Ucap B.Pakpahan.

Menurut Ervin pemilik Gudang mengatakan, Gudang tersebut tidak ada yang menjaga atau tinggal di dalamnya. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran itu, namun kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp.200 juta. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!