Guru SMPN 11 Siantar Tewas di Gilas Mobil

Korban.
P.SIANTAR - Simon Karo-karo (46) warga jalan SM Raja, Nagori Pematang tanah jawa, Simalungun, tewas digilas mobil. Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMPN 11 ini menjadi korban tabrak lari. Sabtu (25/11 2017) sekira pukul 07.00 wib.


Korban mengalami kecelakaan di Jalan Umum km 8-9 Jurusan Pematangsiantar-Tanah Jawa Nagori Marubun Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun, awalnya pagi itu Simon baru dari rumahnya di Jalan SM Raja Nagori Pematang Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun ia berangkat menuju ke Sekolah SMPN 11 Kota siantar karena mau menjadi pembicara upacara peringatan Hari Guru.

Setiba dilokasi kejadian tepatnya dekat Pasar Baru tiba-tiba dibagian belakang kereta yang ia kendarai honda supra X 125 BK 3537 TAW ditabrak mobil yang melaju dari arah belakang jurusannya, Simon terpental dan terjatuh ke aspal sebelah kanan badan jalan, dan kepalanya langsung digilas mobil tersebut. 

Diketahui diseputaran lokasi kejadian itu tidak ada perumahan maupun warga, sehingga membuat mobil itu langsung kabur tancap gas dengan kecepatan tinggi kearah Kota Pematangsiantar sehingga tidak diketahui jenis dan plat nopolnya.

Selang berapa waktu kemudian personil piket pihak Poslantas Tanah Jawa datang kelokasi kejadian dan mengevakuasi mayat Simon keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar sedangkan Kereta Supra X 125 diamankan personil Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun yang turun ke lokasi tabrakkan.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!