Hermanto di Bekuk Polisi , EG Kabur Karna Transaksi Sabu

Pelaku dan BB.
P.SIANTAR - Hermanto Girsang berboncengan dengan temannya berinisial EG, Saat di bekuk personil, EG melarikan diri. Tersangka ditangkap karna bertransaksi Sabu di Jalan Rakut Besi Dusun Nanggaraja Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Simalungun. Rabu (22/11/2017) Sekira pukul 15.00 WIB.

"Hermanto Girsang (30) warga Nagori Siboras Kecamatan Pamatang Silimahuta, Simalungun berhasil diamankan adanya informasi dari masyarakat" Ujar Kapolsek Saribu Dolok AKP M. Siburian.

Lalu, Personil melakukan pengecekan, ke lokasi  di TKP petugas melihat 2 orang yang di informasikan itu sedang berboncengan naik kereta Supra X 125 warna Hitam, personil menghentikan mereka. Saat dihentikan, Hermanto membuang 1 bungkus rokok sempurna. Kemudian, Personil menyuruh Hermanto untuk mengambil kotak roko tersebut untuk membukanya.

Di dalamnya terdapat 2 batang rokok dan 1 bungkus plastik klip bening berisi Sabu, 1 unit Hp merek Politron warna hitamvdan 1 unit kereta Honda Supra X 125 warna Hitam, Sedangkan temannya EG berhasil melarikan diri, personil yang mengejar tidak berhasil menangkapnya.

Kemudian, Personil memboyong Tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Saribu Dolok untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, Tersangka yang kabur Masih dalam pengejaran. Ucap M. Siburian.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!