Honda Revo kontra Mio, mengakibatkan Mawadi meninggal Dunia

Korban.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Kecelakaan kereta Honda revo BK 6729 MAG dikendarai Roni Juliati Sinaga (50) yang berboncengan dengan Mawadi Saragih (47) Kontra dengan kereta yamaha mio BK 3620 ABO yang dikendarai Horas Parlindungan LumbanTobing (54) sedang berboncengan dengan Romaida Situmorang (21), Mengakibatkan Mawadi meninggal Dunia. di Jalan umum Km. 50-51, jurusan Siantar-Saribudolok, tepatnya di Peternakan Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Rabu (15/11-2017)  sekira pukul 10.30 WIB.


informasi dihimpun, Awalnya pengemudi kereta Revo BK 6729 MAG Roni (50) berboncengan dengan Mawadi (47) meteka berdua warga Sondi Raya Kecamatan Raya, Simalungun datang dari arah siantar menuju Saribudolok, dengan melaju sangat kencang dan mengambil jalur terlalu ke kanan, tepat dipeternakan jalan umum KM 50-51 karna kehilangan keseimbangan menabrak Kereta Mio BK 3620 ABO pengemudi Horas (54) berboncengan dengan Romaida (21) Mereka warga Sipolin Kecamatan Purba, Simalungun.

Sehingga Horas mengalami luka parah dan Romaida pada saat dibonceng mengalami Luka ringan, sementara itu Roni mengalami Luka ringan namun Mawadi yang di bonceng mengalami luka cukup parah sampai tidak sadarkan diri, tidak berapa lama, Unit laka lantas puntiba di TKP.
Kemudian 4 orang korban itu Dilarikan ke RS Betesda Saribudolok, Namun pada saat menjalani perawatan di RS tersebut Mawadi meninggal Dunia
.
Sebelum kejadian, pengemudi Honda Revo datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati. Saat tiba di TKP, pengemudi Honda Revo mengambil jalur terlalu ke kanan arah jurusannya, sehingga bertabrakan dengan Yamaha Mio tersebut. ucap Kanit laka Iptu J Silalahi saat dikonfirmasi awak media.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!