Kalbet Kritis ,Hendrik Tewas di Tikam oleh Parasian

Korban Tewas.
TOBASA – Hendrik tewas dan Kalbet Kritis di Rumah sakit. Mereka berdua di tikam oleh Parasian tepat di belakang warung milik Rinsan Siagian (43) jalan Siria-ria,Desa Sibide Barat,Kecamatan Silaen,Kabupaten Tobasa,Sumatera Utara,Kamis (23/11/2017).

"Awalnya Rabu (22/11/2017) sekira pukul 20.30 WIB, Terlihat 3 orang rebut-ribut dibelakang warung milik saya tak tau apa sebabnya,”Ujar Rinsan.

Dikatakannya,dirinya melihat Parasian Manalu,warga Dusun III,Desa Sibide Barat,Kecamatan Silaen,Kabupaten Tobasa , cekcok  dengan Kalbet simanjuntak (36) dan Hendrik lintang simanjuntak (45). kemudian ia  merelai mereka bertiga, dan menyuruh Kalbet dan Hendrik pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Sudah kalian berdua pulang sana, Jangan ribut-ribut di sini,”Paparnya.

Mantap! Polsek Medan Baru Musnahkan Ganja 16 Kg

Namun, pada saat dirinya masuk kedalam warung,lanjut Rinsan,ia melihat Kalbet terkapar kepalanya mengeluarkan darah, Hendrik Juga terkapar dengan tusukan di pinggang sebelah kiri dan kanan mengeluarkan darah sangat banyak, sehingga meninggal dunia.

“Saya mengira Kalbet sudah pulang ke rumahnya Di Dusun I Dan Hendrik ke Dusun II Desa sibide barat, kecamatan silaen, Tobasa. Melihat kejadian itu, saya langsung mendatangi polsek Tobasa, melaporkan kejadian tersebut. Pungkasnya.

Kanit SPKT Polres Tobasa,Aiptu.P.Panjaitan mengatakan,jenazah Hendrik masih di kamar mayat untuk di otopsi/Visum,"Kalbet mengalami kritis dan di rawat di RSUD Djasamen Saragih Siantar,"Tutup Panjaitan.(Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!