Kapal KM.EKA CAHAYA Bongkar Kasur di Parit Gompng Tanpa Pengawasan

Kegiatan Kapal KM.EKA CAHAYA.
KUALA TUNGKAL JAMBI - Kapal KM.Eka Cahaya bermuatan kasur dari luar perairan Jambi melakukan Aktifitas bongkar Muat di Gudang milik H.hamid di jalan sri sodewi/parit Gompong Tanjab barat, senin (19/11/17).


Diduga Pengerjaan Overlay di Kota Kuala Tungkal Terkesan Asal Jadi

Pembongkaran Kasur itu Sangat di sayangkan tanpa ada pengawasan yang ketat dari pihak terkait. Dimana yang Seharusnya pihak penegak hukum harus melakukan pengawasan yang ketat dengan adanya kapal melakukan aktifitas bongkar muat.

Pemilik Kapal KM.EKA CAHAYA ,Samsik kepada Metropublik.com mengatakan, Pihaknya tidak takut dengan kegiatan yang ia lakukan,”Silakan  diberitakan,saya tak takut. Kami membawa kasur dari Tanjung pinang kepulauan riau sekitar 200 lembar,”Tantang Samsik.

Samsik juga Mencoba menyuap Awak media dengan Uang senilai Rp.20.000,-(Dua puluh ribu rupiah),”Silakan ambil uang minyak bapak. Tak usah diberitakan yang beginian,”Mintanya.

Pembukaan Seminar Forum Koordinasi dan Komunikasi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan

Sementara itu , Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anti Korupsi (GANK),Kamarudin sangat menyayangkan sikap pemilik kapal KM.EKA CAHAYA. Dimana sangat disengajai mencemarkan profesi wartawan dengan menyogok awak media rp.20.000,-.

“Jelas ini salah satu pencemaran profesi wartawan. Pewarta itu tidak dibenarkan menerima apapun dari narasumber. Hal ini juga kurangnya pengawasan exstra ketat dari pihak penegak hukum yang terkait,”Ujar Kamarudin. (Pry)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!