Kapolda Sumut Mendadak Tinjau Langsung Ditresnarkoba Poldasu

Kapolda sumut (kiri)

SUMUT | METROPUBLIK.COM - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw meninjau langsung ruangan Ditresnarkoba Polda Sumut. Kedatangan Kapolda Sumut di sambut oleh Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. Hendri Marpaung, Rabu (16/11/17) pukul 09.30 Wib
Kedatangan Kapolda Sumut di awali dengan meninjau ruangan Bin Ops Ditresnarkoba, beliau menyampaikan agar ruangan di rapikan dan data-data di susun dengan rapi agar mempermudah kinerja dari tiap personil. Selanjutkan di dampingi Dir Narkoba Polda Sumut Kapolda meninjau ke ruangan Tahanan dan berdialog dengan tahanan yang berjumlah 6 orang. Kapolda Sumut menanyakan kepada seorang tahanan apa sebab mereka di tahan di sini. " Saya mengantar Sabu pak" jawabnya.
" Kamu masih mau di sini berapa lama, bagaimana nasib keluarga yang kamu tinggalkan" Kapolda Sumut juga turut memberikan nasihat kepada para tahanan bahwa apa yang mereka lakukan dapat merusak generasi penerus bangsa.
Setelah itu Kapolda Sumut juga turut meninjau ruangn Aula dan berdialog dengan staff Ditresnarkoba yang sedang melaksanakan rapat. " Apa yang sudah menjadi laporan agar di tindak lanjuti, karena itu pasti meresahkan masyarakat, kalau tidak mana mungkin mereka melapor " ucap Kapolda Sumut.
Kegiatan peninjauan berjalan dengan lancar.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!