Karyawan PTPN Tewas ditembak Praka H Prajurit TNI

Korban di RS.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM -  Seorang Karyawan PTPN IV Gunung Bayu yang bernama Wahyu Syahputra (24) Warga Afd IX Gunung Bayu, Dusun Suka Mulia, Desa Talun Saragih, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Tewas di tembak oleh Praka H (32) Prajurit TNI dari Kesatuan Batalyon Inf 126 kisaran. Selasa (7/11/2017) Sekira Pukul 12.00 WIB.

Penembakkan itu terjadi di Pondok tepat disamping pohon beringin di Afd IX Sukamulia Desa Talun Saragih Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, yang pada saat itu keberadaan Praka H dikampung itu melaksanakan perintah tugas sebagai BKO Pam Kebun PTPN 4 Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Waspada! Gambar Berbentuk GIF Yang Mesum Beredar di WhatsAPP

Siang itu Sekira pukul 12.00 WIB, Praka H duduk duduk di Pondok yang ada disamping pohon beringin di Afd IX Sukamulia Desa Talun Saragih  kemudian Praka H berdiri sambil mengangkat dan memperkenalkan senjata laras panjang yang dipegangnya.

Lalu, Praka H mengokang senjatanya dan mengarahkannya ke arah depan tepatnya pinggir jalan dan tidak berapa lama kemudian senjata dor..dor..Meletus dua kali, Saat bersamaan Wahyu naik dari parit pinggir jalan kearah atas, saat itu juga wahyu tertembak peluru senjata yang ditembakkan Praka H, Dimana pada saat itu wahyu lagi mencuci kakinya diparit pinggir jalan tersebut.

kemudian Wahyu pun bersimbahkan darah, dan ia dilarikan ke RS Batubara, Akan tetapi setiba dirumah sakit itu nyawa wahyupun tidak tertolong, ia sudah meninggal.

Parkiran Bank Mandiri di Siantar Tidak Aman,Uang Nasabah Rp.47 Juta Raib

Sementara itu Kapolsek Bosar Maligas AKP Rahidin Siregar Saat dikonfirmasi ia membenarkan kejadian penembakkan yang dilakukan Praka H Prajurit TNI dari Kesatuan Batalyon Inf 126 kisaran, telah menewaskan Wahyu saputra. “sudah dialihkan penanganannya kepihak Denpom I/I Pematangsiantar karena Praka H sebagai prajurit TNI AD,”Ucap Rahidin.

Penulis  : Rizal Siregar
Editor    : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!