Kawanan Perampok Menggondol Uang DD Muara Jaya Lampung Timur

Mobil Korban
LAMPUNG TIMUR - Uang dana Desa (DD) tahap II serta dana pemilihan kepala desa (pilkades) Desa muara jaya, Kec. Sukadana, Kab. Lampung Timur, sejumlah Rp.350.000.000.,(tiga ratus lima puluh delapan juta) raib di gondol kawanan perampok, Selasa (21/11/2017).

2 Orang Perempuan Adu Jotos,Akhirnya Berdamai


Informasi dihimpun, Kejadian itu bermula saat kepala desa muara jaya, Suryatin berserta dengan bendahara desa, sumarmi hendak melakukan ibadah sholat Zuhur di masjid Al Mukminun Desa Siraman Kec. Pekalongan Kab. Lampung Timur pukul. 14.20 Wib.

Pada saat itu ,uang yang baru saja di ambil dari Bank meletakan di dalam mobil. Mereka tidak berfikir akan di gondola maling  berhubung  masih di halaman parkiran mesjid. Namun,pemikiran itu menjadi naas bagi mereka, uang DD itu raib di ambil maling.

“Saya dengan bendahara sepulang dari bank mencairkan  dana desa, mau sholat Zuhur, dan dana tersebut saya letak kan di dalam mobil Toyota Avanza yang saya perkirkan di halaman masjid",ujar Suryatin.

Atas  kejadian itu mereka langsung  laporkan  ke Polsek pekalongan.

Jalan Rusak Parah ,Guru dan Murid SMPN 5 Tungkal Ilir Lakukan Gotong Royong

Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi melalui Wakapolsek Ipda M. Natipupulu membenarkan kejadian ini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Benar kejadian itu masih dalam penyelidikan kami, dan mudah mudahan kami bisa menguap pelaku dalam waktu dekat"uangkap Wakapolsek Ipda M. Natipupulu.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!