Kecewa Kasusnya Tidak di Tangani Oleh Polres Siantar, Rosmasi Membuat Laporan Ke Poldasu

Rosmasi/Foto : Rizal Siregar.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Rosmasi Murniawati Purba (52) warga Jalan Justin Sirait, Kelurahan Parsaoran Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Karo, Korban penganiayaan yang dialaminya pada Rabu (11/10/2017) Yang lalu, Tidak Ada titik terangnya dari Polresta Pematang Siantar. Ya, nyatanya hingga sampai saat ini tersangka Bonggar Purba masih bisa berkeliaran dengan bebas di kota siantar.

“Saya kecewa laporan saya jalan di tempat. Pada hal Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Restuadi, telah menjanjikan kepada saya akan segera melakukan penangkapan terhadap tersangka Bonggal Purba,”Ujar Rosmasi kepada awak media ini. Selasa (7/11/2017).

Dikatakannya, dirinya menilai Petugas kepolisian Polres Siantar diduga melakukan pembohongan kepadanya,”Pembohong kali lah orang itu Polisi Siantar, Kasat Reskrim juga tidak ada malunya. Dirinya sudah sering membilang kepada Saya akan segera menangkap Si Bonggal tapi sampai sekarang belum ditangkap", Paparnya.

Dikonfirmasi Terkait Kasus Bocah SD Jadi Budak Seks Ayahnya,Kapolres Siantar Blokir WhatsAPP Awak Media

Selain itu juga, Rosmasi mengungkapkan bahwa tersangka masih berada di sekitar siantar, tepatnya ia (Bonggal Purba) masih bekerja di CU Cinta Mulia yang berada di Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Untuk menindak lanjuti kasus yang tidak dilanjuti oleh Polres Siantar, akhirnya Rosmasi membuat laporan ke Poldasu. "Karena laporan saya tidak ditindak lanjunti oleh polres siantar akhirnya saya ke polda sumut membuat laporannya".Pungkasnya.

2 Kios dan 1 Warung Kopi Rata Dengan Tanah di Lalap Sijago Merah

Kapolres Pematang Siantar , AKBP Doddi Hermawan  mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti laporan tersebut dan mengkoordinasikan kepada kasat reskrim,”Saya tindaklanjuti Bang.Saya koordinasikan dengan Kasat Reskrim ya,”Ucap Doddi.

Penulis   : Rizal Siregar
Editor     : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!