Kereta Api Tabrak Pemabuk di KM 200, Tewas Seketika

Jasad Marusa Manurung/Foto : Rizal Siregar.
P.SIANTAR - Satu orang pemabuk ditabrak kereta api barang No 2802 No lokomotif CC2019902 di Pematangsiantar (Sumut). Akibatnya Orang itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di perlintasan kereta api di Km +200 dari jalur stasiun Dolok melangir tujuan ke stasiun KA siantar kelurahan melayu, kecamatan siantar utara, kota siantar kamis (23/11/2017) Dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

Kasat lantas AKP.Eridal Fitra melalui kanit laka Aiptu. James situmorang menyatakan, saat itu Marusaha Manurung (52) warga jalan Bawal Gang lokan, kelurahan pardomuan, kecamatan siantar timur dengan keadaan mabuk dan ia tertidur di rel KA tersebut.

"Diduga terjadinya laka karena pejalan kaki tidur di rel KA yang bebas hambatan, sehingga terjadi kecelkaan". Ucap James.

Akibat hal itu, Marusaha dengan keadaan mabuk dan tidur di Rel di tabrak KA barang yang melintas hingga seketika meninggal dunia di lokasi tersebut. imbuh James.

Pihak kepolisian setempat pun langsung mengamankan beberapa barng bukti setelah kejadian tersebut. sejumlah saksi juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kecelakaan ini. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!