KOMPAS dan Masyarakat Minta Kapolres Siantar Tinggalkan Jabatannya

Kompas Unjuk Rasa didepan Polres Siantar
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Aksi Unjuk Rasa yang berjumlah Puluhan itu turun kejalan mendatangi Polres Siantar, mereka Dari Koalisi Mahasiswa dan pemuda Siantar (KOMPAS) Meminta Penegak Hukum Agar Tegas memberantas aksi-aksi Jambret dan begal yang  menyebabkan telah banyaknya Korban Jiwa, disebabkan semangkin maraknya Judi, peredaran Narkoba menjadi tempat Prostitusi, sehingga membuat Resah masyarakat kota Siantar. Rabu (2/11) Sekira pukul 10.00 WIB.

Masa dari KOMPAS yang berjumlah puluhan, mereka turun kejalan melakukan aksi unjuk rasa diDepan Polres Siantar jalan Sudirman kelurahan Proklamasi kecamatan Siantar Barat, untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat Siantar.

Mereka meminta kepada aparat penegak hukum, untuk bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan Jambret dan Begal agar untuk lebih meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertipan untuk masyarakat kota siantar.

Mendesak supaya Aparat penegak hukum untuk memberantas Tempat-tempat perjudian, memberantas peredaran Narkoba yang semakin merajalela, Apabila Kepolisian tidak mampu  mengamankan kriminalitas terkait permasalahan Perjudian, peredaran Narkoba dan Begal, kami dari KOMPAS dan Masyarakat siantar meminta Kapolres agar segera meninggalkan Jabatannya.

Arif Harahap sebagai kordinator Aksi, saat dikonfirmasi awak media Metropublik, ia mengatakan, Tujuan Kami melakukan aksi unjuk rasa dengan harapan agar Aparat penegak hukum polres siantar dapat menjawab keresahan masyarakat terkait maraknya tindakan kriminalitas Begal, copet dan jambret.

“Ini juga merupakan kekecewaan terhadap aparat penegak hukum yang tidak profesional dalam menjalankan tupoksinya.Kemudian merajalela nya tempat-tempat yang diindikasikan sebagai tempat perjudian dan peredaran narkoba juga salah satu pemicu meningkatnya kriminalitas di kota siantar,”kata Arif. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!