Kompol Victor Ziliwu Sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita di Gereja Lyman Munson

Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Kapolsek Medan Baru,Kompol Victor Ziliwu,SH,SIK,MH mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita serta mengecek kesiapan  anggotanya dalam pengamanan di Gereja Lyman Munson tepat di jalan Diponegoro,No 9 Medan,Sumatera Utara,pada minggu (19/11/2017) kemarin.

Polres Siantar Ciduk Seorang Perempuan Pengguna Sabu di Jalan Serdang

Dalam sosialisasi itu langsung di sambut baik oleh pengurus Geraja dan jemaatnya. Karena Aplikasi Polisi kita ini merupakan Program untuk mendekatkan pelayanan Polri khususnya Polda Sumut kepada masyarakat.

Penggunaan Aplikasi Polisi kita sangat efektif untuk merespon pengaduan dan keluhan masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu datang ke Polres maupun Polsek.cukup menggunakan aplikasi Polisi Kita maka personil merespon dengan cepat dengan menghubungi pelapor serta datang ke objek atau tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami menghimbau agar seluruh warga sumut dan khususnya kota medan untuk mendownload aplikasi "Polisi Kita" serta memanfaatkan untuk memberi informasi tentang gangguan kamtibmas, masalah lalu lintas maupun peristiwa kriminal lainnya,”Pungkas Victor. (Rendy)

Kompol Victor Ziliwu Peduli Bersih Lingkungan
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!