Kurir Sabu di bekuk Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa

Kurir Sabu di Tangkap Polisi
P.SIANTAR - Tri situmorang Dibekuk Personil Unit Reskrim Polsek Tanah jawa. Tersangka menjadi kurir Sabu di tangkap oleh personil yang menyamar sebagai pembeli, di Jalan Besar Hatonduhan-Mandoge, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun Jumat (24/11/2017).

“Tri warga Jalan Merpati nomor 91 Lingkungan II Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan saat dibekuk terdapat barang bukti 2 bungkus plastik klip sedang berisi butiran kecil diduga Narkotika jenis Sabu seberat 18 gram dan 1 unit Handphone merk Nokia warna hitam”. Ujar Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringoringo, SH, MH.

Penangkapan Tri menurut Anderson, bermula  dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwa di Jalan besar Hatonduhan-Mandoge di Nagori Buntu Bayu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.


Setelah memperoleh identitas pelaku, personil menghubungi pelaku via handphone menyamar sebagai pembeli, pelaku sepakat melakukan transaksi di Jalan Besar Hatonduhan-Mandoge Nagori Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan, Simalungun.

Di lokasi pelaku datang dan langsung diamankan. Darinya ditemukan barang bukti Sabu sebanyak 2 bungkus plastik clip sedang dibungkus di dalam potongan plastik warna hitam dan 1 unit Handphone.

Lalu, pelaku mengakui bahwa Sabu tersebut, miliknya diperoleh dari seorang laki-laki bernama Fahruddin Alias Aloy dan temannya Alim di Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

“Atas pengungkapan tersebut, personil melakukan tindakan Hukum berupa penangkapan dan penyitaan serta penggeledahan, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Tanah Jawa guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku” Ungkap Anderson. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!