Launching Gojek BPKB pertamakali di Indonesia

Acara Launching BPKB Gojek.
SIMALUNGUN | METROPUBLIK.COM - Kapolres Simalungun AKBP.Marudut liberty Panjaitan Melaunchingkan Gojek BPKB. Dilakukan trobosan dalam pelayanan Gojek BPKB bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pengurusan BPKB sehingga tidak memakan waktu dengan menunggu hingga selesainya pengurusan.

"Acara launching Gojek BPKB di kantor Unit Satlantas Simalungun di jl sangnawalu, kecamatan siantar timur Sabtu (18/11/2017) Sekira pukul 11.00 WIB. Dihadiri oleh dari Perwakilan Pengadilan Simalungun, kejaksaan Simalungun, Jasa Raharja, Kadishub, UPT Samsat, BRI, RS Vita insani dan RS Horas Insani" Ungkap Kapolres Simalungun AKBP.Marudut Liberty Panjaitan.

"Melakukan terobosan dengan sistem Gojek ini adalah dengan bertujuan untuk membantu masyarakat Simalungun dalam pengurusan BPKB sehingga tidak memakan waktu dalam menunggu hingga selesainya pengurusan".sambungnya.

Marudut mengatakan, Dengan adanya Gojek BPKB ini maka masyarakat bisa tinggal datang dalam pembayaran pelunasan biaya pengurusan, masyarakat tidak perlu menunggu hingga penyelesaian pengurusan BPKB tersebut, Masyarakat nantinya bisa meminta bantu kepada draiver yang tersedia untuk mengantarkan BPKB ke rumah warga-warga.

Dengan di adakan gojek BPKB ini maka akan hilangnya pula hal kawe-kawean oleh personil tentang biaya dalam proses pengurusan, karena masyarakat sudah melunasi langsung.Ujarnya

"Kalau diadakannya program pelayanan Gojek BPKB bukanlah hanya suatu pemikiran yang mudah, tetapi juga pemikiran yang mantap. Program pelayanan Gojek BPKB ini pertama di Indoneaia, dan di Simalungun". Ucap Marudut sembari mengakhiri.(Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!