Mantap! Polsek Medan Baru Musnahkan Ganja 16 Kg

Polsek Medan Baru Musnahkan Ganja 16 Kg
MEDAN – Polsek Medan Baru melakukan pemusnahan barang bukti ganja sebanyak 16 kg tepat dihalaman Polsek medan Baru,Kamis (23/11/2017).

Turut hadir dalam pemusnahan barang haram itu yakni ,Panit 1 Reskrim Polsek medan baru Iptu Dwikora,Kasi Humas Polsek medan Baru Aipda Aipda Ayatullah,SH,Jaksa Penuntut umum R Sirait,Penasehat Hukum  Yen Zarmen,SH,Juper Aiptu Hasim syahbana.

“Narkoba jenis Ganja itu kita tangkap dari pelaku bernama M.Ihsan (17) warga jalan induk Teupin Aceh Utara,”Ujar Kapolsek Medan Baru,Kompol Viktor Ziliwu,SH,MH.

Dikatakannya, penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya ada membawa Narkotika Jenis Ganja dari Aceh menuju Medan, kemudian personil reskrim bersama team menuju ke Loket Putra Pelangi diJalan Sunggal dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai membawa kardus dan menaiki becak.

“ Petugas melakukan pengintaian dan tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Kec. Medan Amplas depan Loket ALS, unit Reskrim melakukan penangkapan dan pemeriksaan badan terhadap pelaku,”Paparnya.

Polsek Sunggal Amankan Pencuri Handphone

Pelaku mengaku,Lanjut Victor Ziliwu, barang haram itu di tawarkan oleh temannya bernama Edi untuk mengantar Narkoba itu ke Bengkulu dengan upah sebesar Rp.500.000,-/Kg.

“Atas perbuatannya,tersangka melanggar pasal  114 ayat (2) Subs 132 (1) Subs 111 ayat (2) UU No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika, dengan Ancaman hukuman 20 Tahun Penjara,”Pungkasnya.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!