Header Ads

Marulitua Hutapea dilantik menjadi ketua DPRD Yang sebelumnya di pegang oleh Eliakim simanjuntak


P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - -Maruli tua Hutapea hari ini resmi dilantik menjadi ketua DPRD kota Pematangsiantar yang sebelumnya jabatan itu dipegang oleh Eliakim Simanjuntak Dari fraksi partai Demokrat.

Pelantika itu dihadiri oleh, Walikota siantar Hefriansyah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siantar Pasti Tarigan dan pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Siantar serta sejumlah tamu undangan, Digedung DPRD jalan H. Adam malik, kelurahan proklamasi, kecamatan siantar barat. Senin (13/11/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Maruli tua Hutapea melakukan Sumpah janji Didepan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siantar Pasti Tarigan, Untuk Memangku jabatan ketua DPRD kota Pematangsiantar, yang tadinya dipegang oleh Eliakim Simanjuntak.

Selesai mengucap sumpah janji, Maruli tua hutapea Resmi menjadi ketua DPRD siantar ia pun menerima Palu yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Mangatas MT Silalahi, " Kami serahkan Palu pimpinan ini kepada Saudara" Ucap Mangatas yang didampingi sekertaris DPRD Mahadin Sitanggang.

Sambut Maruli mengatakan "Saya Terima" ia kemudian didaulat duduk dikursi ketua DPRD kota siantar, dan mengambil alih Memimpin Rapat.

Maruli menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD yang terdahulu Eliakim Simanjuntak "Kami mengucapkan terimakasih kepada Eliakim simanjuntak, atas jasa-jasanya dalam memimpin lembaga ini".Ucapnya.

kemudian Walikot pematangsiantar Hefriansyah memberi ucapan selamat dan sukses kepada Maruli tua Hutapea yang menjabat sebagai ketua DPRD kota Pematangsiantar, "Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Maruli tua Hutapea" Ucap Hefriansyah dalam kata sambutannya.

"Kami juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Eliakim simanjuntak, atas dedikasinya  selama menjadi ketua DPRD" mari kita pertahankan kota pematangsiantar sebagai kota paling toleran di Bumi Nusantara, demi mewujutkan pematangsiantar yang lebih mantap, maju dan jaya. Ucap Hefriansyah sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).
Comments
Powered by Blogger.