Pelaku Curanmor Berhasil di Bekuk team tekab 308 Polsek Way Jepara

Pelaku dan BB
LAMPUNG TIMUR - Pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)  yang masih di bawah umur akhir nya tertangkap oleh team Tekab 308 sikat III Polsek way jepara pada hari ini, Kamis (30/11/2017) Pukul 09.00 Wib yang di pimpin langsung oleh Kapolsek way jepara IPTU S.I. Marbun. 

Pelaku di ketahui berinisial AB (15) Di bawah Umur Warga Desa Labuhan Ratu I (satu)  dan tersangka yang sudah menjadi daftar Pencarian Orang (DPO)  berinisial Da (19) Warga Desa Jepara Kec. Way Jepara Kab. Lampung Timur. 

Informasi di himpun metropublik.com (30/11/2017) kejadian bermula ketika korban bernama YOGA SAPUTRA (17) Warga Desa Labuhan Ratu VII, pada hari Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 15.00 Wib bersama dengan rekan nya saudara FIKI bertandang ke rumah saudara DEVI dan memarkirkan sepeda motor nya di teras rumah. 

Sekitar pukul 16.30 Wib, datang seorang yang mengatakan kepada korban, "itu helm motor siapa, kok tidak di masukkan ke dalam rumah". Kemudian korban langsung keluar dan menyaksikan kendaraan bermotor nya sudah tidak ada lagi. Akibat dari kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar 8.000.000.,(delapan juta rupiah). 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H.,membenarkan penangkapan tersebut, benar, "tersangka sudah kita amankan ketika melintasi jalan Lintas Timur Desa Labuhan Ratu VII, Kec. Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur tanpa ada perlawanan. Ungkap Yudy

Lanjut nya, saat ini tersangka kita amankan di Polsek way jepara berserta barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor honda, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (DRS)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!