Pelaku Curanmor di bekuk Team tekab Polsek Sribhawono

Pelaku.
LAMPUNG TIMUR - Pelaku tindak pidana Pencurian Bermotor (Curanmor) yang sudah lama dalam pengejaran akhir nya berhasil di tangkap oleh team Tekab Sikat III Gabungan Polsek Bandar Sribhawono, Polsek Gunung Pelindung dan Polsek Jabung pada hari Rabu (29/11/2017) Pukul 04.30 Wib, Penangkapan di pimpin oleh Wakapolsek Gunung Pelindung IPTU Selamet, di kediaman nya tanpa ada perlawanan. 

Pelaku di ketahui berinisial AJ (16) Warga Desa Negara Batin kec. Jabung Kab. Lampung Timur.
Informasi di himpun (29/11/2017) kejadian bermula pada hari Kamis (14/04/2016) Pukul 16.00 Wib, korban bernama HARTANTO (38) Warga Desa Sribhawono Dusun XI Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur, telah terjadi tindak pidana pencurian bermotor (Curanmor) dengan cara merusak kunci motor, yang di parkirkan di halaman rumah nya. 

Pelaku yang di ketahui oleh korban berjumlah 4 (empat) orang, langsung melarikan diri dan berhasil membawa sepeda motor milik korban merk Honda Supra Fit dengan nomor Polisi B 6054 KJD berwarna hitam. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H.,membenarkan penangkapan tersebut, benar, "tersangka sudah kita amankan di Polsek Sribhawono guna penyelidikan lebih lanjut, berserta barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 (satu) unit R2 Honda supra new Fit", tutup Yudy. (Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!