Pelaku CURAT di Bekuk Team Tekab 308 Polsek Sukadana

Pelaku (Tengah)
LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan  akhir nya berhasil di bekuk team tekab 308 III Polsek Sukadana.  Penangkapan di pimpin oleh Panit  II BRIPKA Bambang Eriyanto dan di bantu oleh team Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban pada hari Sabtu (18/11/2017) pukul 02.30 Wib. Berdasarkan Laporan Polisi percanggahan (13/11/2017).

Polsek Pasir Sakti Bekuk Pengedar dan Bandar Ganja

Pelaku di ketahui berinisial AH (30) warga Desa Bumi Jawa Dusun II Kec.  Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur.

Informasi di himpun, minggu (19/11/2017), kejadian bermula pada hari Senin tanggal  (13/11/2017) pukul 10.00 Wib, tersangka HR melakukan pencurian dengan cara merusak kunci gembok dan mencongkel fentilasi Pintu rumah dan mengambil barang" milik korban Agus Zalim (48) warga desa pasar sukadana Kec.  Sukadana Kab.  Lampung Timur.

Wanita Pengguna Sabu di Ciduk Polisi

Kerugian berupa 1 (satu)  unit TV Led 32 Inci merk Sharapova berwarna Hitam, 1 (satu)  unit PS ( playar station)  berwarna Hitam, Surat Hak Guna Ruko pasar sukadana, 1 (satu)  tas aksesoris wanita, 1 (satu)  buah jam tangan warna kuning emas dan 1 (satu)  buah helm Honda berwarna Hitam. Kerugian korban di taksir senilai 4.000.000.,(empat juta rupiah).

Lalu pada hari rabu (15/11/2017) Pukul 10.30 Wib, tersangka kembali melancarkan aksi nya dengan korban bernama Ferliati (34),warga Desa Sukadana Ilir Dusun III Kec.  Sukadana Kab. Lampung Timur dengan aksi yang sama.

Korban Ferliati mengalami kerugian berupa 1 (satu)  unit TV 32 inci merk LG warna hitam, dan di taksir kerugian seni lain 3.800.000., (tiga juta delapan ratus ribu rupiah).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto,. S.IK.,M.H.,yang di dampingi Kapolsek Sukadana KOMPOL Salman Fitri,  S. H.,membenarkan Penangkapan ini. Benar, " pelaku sudah kita tangkap ketika sedang tidur di dalam kamar nya pada waktu malam hari tanpa ada perlawanan di desa Bumi Jawa berserta barang bukti berupa, 1 (satu)  unit PS (play station) berwarna hitam, dan 1 (satu)  buah helm merk honda berwarna hitam, dan 1 (satu)  buah jaket switer warna abu-abu lengan coklat bertulis kids Rock.

Asyik Nyabu ,Kedua Pria ini di Bekuk Polres Siantar

Akibat dari perbuatan nya, lanjut nya, "tersangka di tahan di Polsek Sukadana guna penyelidikan lebih lanjut. Dan tersangka di ancam dengan pasal 363 dengan ancaman pidana 7 (tujuh)  tahun penjara". Pungkasnya.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!