Pelaku Penggelapan Uang Perusahaan Berakhir di Penjara

Pelaku
LAMPUNG TIMUR - Team Tekab 308 sikat III Polsek Sekampung berhasil menangkap pelaku tindak pidana perkara primer penggelapan dalam jabatan, sub penggelapan pasal 374 sub 372 KUHP, dengan korban bernama ELMAYDELSAF (49) warga Jalan Abdul Mutholib Kec. Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. 

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar ini berada di Keleurahan Yosodadi metro tanpa perlawanan pada hari ini, Kamis (30/11/2017) Pukul 16.00 Wib.
Di ketahui tersangka berinisial RVH (24) Warga Desa Sukaraja Nuban Dusun IV Kec. Batanghari Nuban Kab Lampung Timur. 

Informasi di himpun (30/11/2017), kejadian bermula ketika tersangka bekerja di perusahaan PT. Indomarco Adi Prima sebagai Sales Penjualan. Tersangka kemudian menggelapkan uang penjualan tersebut untuk kepentingan peribadi nya, Bahkan tersangka dengan sengaja menjual barang ke toko yang di ketahui tidak sesuai dengan Faktur pengiriman barang. Akibat dari perbuatan tersangka, korban mengalami kerugian sebesar  Rp. 99.871.836,- (sembilan puluh sembilan juta, delapan ratus tujuh puluh satu ribu, delapan ratus tiga puluh enam rupiah).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., membenarkan penangkapan tersebut, "benar, tersangka sudah kita tangkap berserta barang bukti berupa, 1 (satu)  bundel Faktur pengiriman barang, 1 (satu) lembar surat kontrak kerja dan 1 (satu) lembar surat murtasi, dan sekarang tersangka kita amankan di Polsek Sekampung guna proses penyelidikan lebih lanjut. (DRS)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!