Pembukaan Seminar Forum Koordinasi dan Komunikasi Peningkatan kesejahteraan masyarakat Nelayan

Pembukaan Seminar Forum Koordinasi dan Komunikasi.
SUMUT - Polairud Polda Sumut melaksanakan kegiatan forum koordinasi dan komunikasi dengan thema "Peningkatan kesejahteraan masyarakat nelayan dalam pemanfaat sumber daya kelautan dan perikanan di Sumatera Utara guna mendukung kebijakan Pemerintah" Selasa (21/11/17) pukul 09.15 Wib bertempat di Hotel Emerald Garden Medan.


Hadir dalam kegiatan ini Kakorpolairud Baharkam Polri yang di wakili olah Irjen Pol. Drs. Satria Firdaus Maseo, Danlantamal Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE, MSi , mewakili Kapolda Sumut Kombes Pol. DR. H. Heri Subiansaori SH, MH, M.Si, Dir Polair Baharkam Polri di wakili  AKBP Julisa Subdit Gakkum Satgas 115 Polairud Mabes Polri, Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang, Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Ir. Sjamsul Badhar serta Para Pejabat Utama Polda Sumut, para Kapolres pesisir Barat dan Timur, Para Pejabat Utama Lantamal, perwakilan Nelayan Sumut sekitar 50 orang. 

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Drs basilio dias araujo M.A (asdep keamanan & ketahanan maritim mewakili kemenko maritim), Dr Ir indra Jaya (IPB), Prof saraf Wijaya (KKP), Prof rita dalimunte (USU) , Bapak prayudi ( Dir log KKP).
 

Forum Koordinasi dan Komunikasi ini bertujuan untuk mempertemukan para pihak untuk saling berbagi dan berdiskusi tentang strategi kemitraan, Kolaborasi dan kerjasama jaringan dalam isu terkait pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan. Diskusi ini juga akan memberi ruang bagi para nelayan untuk mendapatkan informasi dan kemungkinan kerjasama ke arah penguatan komunitas nelayan dimasa yang akan datang. Kegiatan ini di ikuti oleh 105 peserta dari berbagai kalangan baik instansi baik pemerintahan, aktivis akademi,  pelaku usaha di bidang perikanan dan Nelayan. Selain itu diskusi ini juga akan memberi ruang bagi para peserta untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan dalam membangun kerjasama kearah penguatan komunitas maritim.(DM)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!