Pemkab dan DPRD Lamtim Adakan Paripurna Anggaran 2018

Foto Kegiatan
LAMPUNG TIMUR - Rapat Paripurna Antara Pemkab lampung Timur dan DPRD Kab Lampung Timur di adakan , Senin (27/11/2017) Pukul 11.00 Wib. Agenda rapat adalah tentang pengambilan keputusan terhadap peraturan daerah tentang Anggaran dan pendapatan belanja daerah (APBD)  Kab. Lampung Timur tahun anggaran 2018.

Rapat yang di hadiri oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim di dampingi wakil Bupati Saipul Bukhari, berlangsung terbuka untuk umum. Rapat juga di hadiri oleh 50 (lima puluh)  anggota DPRD Kab. Lampung Timur berlangsung Khidmat. 

Ketua DPRD Kab. Lampung Timur Andi Johan Arif yang diwakili oleh wakil ketua DPRD Nawawi Iskandar menyampaikan, "bahwa dalam mengambil keputusan perlu ada nya nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten dan DPRD, agar tercipta nya Lampung Timur yang maju dan terbabas dari korupsi".Ujarnya.

Rapat Paripurna Anggaran ini juga di hadiri oleh Kejari Lampung Timur Kapolres Lampung Timur, perwakilan dari Kodim dan seluruh jajaran yg berkepentingan di kabupaten lampung Timur.

Di akhir acara Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Ketua DPRD Lampung Timur Andi Johan Arif, menandatangani persetujuan dan serah terima tentang pengambilan keputusan (RAPBD)  2018 yang di saksikan oleh seluruh Undangan yang hadir.
(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!